Selasa, September 28, 2010

A Simple Gal's Journal - Tuesday

Category: Daily Life


Today...


I'm grateful for...
Cuaca yang cerah pagi ini. Tahun ini boleh dibilang tidak ada musim kemarau, dan bangun pagi untuk bekerja mencari sesuap nasi di saat cuaca mendung dan dingin kedengarannya sungguh tidak menarik. Setelah sore yang hujan kemaren, alangkah senangnya bahwa pagi ini matahari bersinar. Mungkin petang nanti mendung akan kembali melanda Jakarta, tapi biarlah. Hujan berarti alangkah suburnya tanah air beta Indonesia, hehehe...


At work...
Berkat lembur kemarin, saya berhasil menyelesaikan financial modeling sebelum deadline hari Jumat. Yayyy!!! Berarti hari2 mendatang saya akan cukup santai, tinggal cek dan ricek saja apakah semuanya sudah betul. (Makanya jam kerja begini saya bisa menulis blog, hehehe) Seorang rekan kerja ber bisik2 mengatakan sedang interview di tempat lain dan most likely akan resign bulan mendatang. Hmmmm... hidup ini memang seperti musim. Orang datang dan pergi seperti ombak di pantai. There's nothing you can do about it but enjoy every moment and make it worth while.

On the lunch menu...

Mie ayam gerobak yang dibelikan OB, dengan extra pangsit (cukup ditambah 2000 rupiah saja). Seorang rekan kerja menawarkan icip2 pastel goreng buatan mama-nya. Isinya wortel, telur, kentang dan potongan2 susis. Sedaaaaap! Ugh, senangnya masih tinggal sama orang tua! Ada yang bikinin makanan!

I just bought...

Empat jenis masker wajah dalam tube kecil2, keluaran Sophie Martin: Cherry/Orange, Honey/Yoghurt, Strawberry/Milk, Green tea/Apple. Saya memang hobi pake masker. Bukan karena saya betulan percaya sama segala bunyi iklan yang menjanjikan kulit halus mulus setelah maskeran, tapi karena maskeran membuat saya rileks dan merupakan salah satu ritual memanjakan diri yang gampang, murah-meriah, dan tak perlu nyalon - cukup dilakukan di kamar kos saja! Makanya saya beli 4 macam sekaligus, mumpung murah ini, dan diskon 10%. Plus, saya tidak perlu ke mal untuk membelinya, cukup pesan melalui katalog yang ditawarkan oleh Receptionist kantor yang memang rajin jualan segala macem produk, mulai dari Oriflame sampai Tupperware.

This evening I will watch...

Resident Evil yang paling anyar. Saya tidak mengikuti film2 sebelumnya, tapi karena teman2 mengajak nonton film itu, ya ok lah. Film-nya lumayan juga kok.

I'm planning to...

Catch up with an old friend. Saya menemukan beberapa teman lama di fesbuk yang kebetulan juga tinggal di Jakarta. Saya berencana akan menelpon 1-2 di antaranya dan janjian untuk ngupi2 bareng. Tidak cukup hanya gaul dengan teman sekantor saja. Saya perlu melebarkan sayap sehingga pergaulan menjadi agak luas. Orang Jakarta memang terkenal (sok) sibuk, tetapi sebagai makhluk individu yang juga sosial, saya merasa perlu tetap menjaga human relationship. And what is the best gift you could offer to someone else? Time. Because that's what your life is made of.

Here's the picture of the delightful face-masks I bought!
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar