Kamis, April 29, 2010

A Simple Gal's Journal - Thursday

Category: Daily Life

Today...

I am grateful for...
Ada orang yang sayang dan perhatian sama saya, biarpun ni cowo kadang annoying-nya amit-amit-amit... (Nelpunin 8 kali sehari dan gak mau diputus biarpun udah dibilangin lagi meeting itu annoying. Belum juga jadi pacar!) Ow, dan seorang teman sekantor pagi2 berbaik hati ngasi saya sebatang coklat toblerone. Yum! Tengkiuuuuu....

Today's activities...
Bangun pagi, kerja. Pulang jam 6 sore terus ketemuan sama temen2 di Plaza Senayan, dinner di Marche. Menunya: sayap ayam panggang dengan bawang, mashed potato, dan peppermint tea. Lumayan sih, tapi bumbunya kurang nyus.

I need to...
Merapihkan kamar! Gara2 tadi bangun kesiangan dan semalam gak milih baju, akhirnya baju2 yang gak terpakai berserakan di atas kasur dan lengan kursi... Hiks..

I'm praying for...
Kesabaran! Lots and lots of it!

I'm reading...
Janda-Janda Kosmopolitan-nya Andrei Aksana. Duh, pengen deh sepatu item putih seperti di foto cover buku!

I'm thinking...
Kenapa orang yang sudah married dan punya anak masih juga nyeleweng di luaran? (Temen saya ada yang status-nya lagi jadi piaraan bos. Pernah saya tulis juga di blog. Tadi kebetulan saya ketemu dia, makanya inget)

Here's a picture I'd like to share with you...
Dekor ruangan di salah satu sudut Marche: rak kayu dengan pelbagai pecah-belah porselen dan beling yang lucu2.


***

2 komentar:

  1. kayanya tu cowo bener2 lagi agresif ama kmu ya hehe.. bagus dong :P apalagi klo kmu jg ada perasaan suka ma dia hehe. mau ngejawab pemikiran kmu, aku rasa, orang selingkuh di luaran (pdhl uda punya family), itu karena ga puas dan ga ngerasa bahagia dengan family nya. dia ingin mencari kepuasan dan kebahagiaan dengan orang lain di luaran sana. yet it just my thoughts aja. hehe. enjoy ur weekend, swr :)

    BalasHapus
  2. Hi Alice, thanks for your comment. Ngngng.. seneng sih ada yang merhatiin tapi kayanya aku-nya malah jadi rada ilfil kalo kebangetan gitu de, hehehe.. Thanks for your two-cents on selingkuh. I think I'm gonna write my thoughts about it soon. Sekarang lagi ngumpul2in pendapat dari orang2, cowo dan cewe, single dan married, biar hasil "survey" nya cukup mewakili populasi, hihihi...

    BalasHapus