Jumat, Mei 06, 2011

Ayam Yang Minta Sayap Falcon















Hari ini ada kejadian yang membuat saya berpikir...



Kisah Ayam Yang Merasa Falcon



Ayam: "Koq gw gak dapet mobil sih! Gw kan manager!"

Note: Ayam ini baru kira2 6 bulan menyandang titel "Pak Manager". Dia direkrut dari posisi lama sebagai Kepala Unit sebuah perusahaan kecil di daerah yang membawahi 10 orang cleaning service. Di perusahaan gede di Jakarta ini dia menjadi Service Manager yang membawahi 30 orang cleaning service, 10 office boy, dan 6 sopir kantor.


Saya: "Lha waktu interview kan memang elo udah dibilangin gak dapet mobil. Toh gaji elo sekarang hampir 2 kali lipet gaji di kantor lama."


Ayam: "Tapi kenapa si Angsa anak baru itu dapet Innova! Dia kan sama kayak gw, sama2 Manager!"

Note: Angsa dibajak dari perusahaan multinasional kompetitor yang memang sudah 8 tahun di sono menyandang titel Manager dan sudah dari perusahaan lama dapat fasilitas mobil.


Saya: *takjub* Ni Ayam gak tau diri bener ngebandingin diri ma Bebek yang udah malang melintang jadi Manager selama 8 tahun... Tapi yang berikutnya saya lebih takjub lagi...


Ayam: "Apalagi anak yang lebih baru itu, si Falcon! Kok dia langsung dapet Camry!"

Note: Falcon dibajak dengan susah payah dari perusaahan laen, memang lebih kecil sih, di mana dulu dia adalah Direktur. Pengalamannya termasuk 6 tahun penempatan di Singapura, Vietnam, dan Jepang. Jabatannya sekarang adalah GM.


Petok petok petok...


Some people are just so stupid that they don't even realize that they are stupid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar