Senin, Mei 09, 2011

Nanya Benefit Ke Mana Ya?



Aneh tapi nyata. Ada juga supervisor sebodoh gini...


Tono: "Bu... Saya kaget lho kok Ibu bilang saya cuma boleh perpanjang tinggal di mes karyawan sampe Juli, gak bole sampe akhir tahun."


Saya: "Lho, Ton, kan memang waktu interview kamu tidak dijanjikan dapet mes. Mes itu saya kasi karena kamu bilang hanya sementara sampai keluarga kamu menyusul ke Jakarta. Mes kan memang untuk karyawan luar kota yang menginap, tidak semua karyawan boleh tinggal di situ. Kalau mau di situ harus dapat ijin bos gede, dan kamu hanya dapet ijin sampe tengah tahun."


Tono: "Tapi saya nanya sama anak buah saya, katanya saya seharusnya dapet mes Bu..."


Saya: "Lho. Masa kamu nanya benefit sama anak buah? Nanya benefit ya sama bos kamu atau sama HRD donk."


Tono (ngotot): "Habis Ibu gak kasih saya. Jadi saya nanya sama anak buah saya dan katanya harusnya boleh Bu."


Ini yang bego yang siapa ya? Nanya benefit kok sama anak buah. Dijawab sama HRD dan atasan teteup gak percaya, lebih milih percaya anak buah. Kenapa gak minta naik gaji sama anak buah sekalian... Ck ck ck...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar