Kamis, Juli 09, 2009

Back to Real Life... *sigh*


Category: Daily life

Setelah liburan tiga hari yang menyenangkan, saya (kudu) balik ke Jakarta. Back to real life...

Begitu masuk kos2an, koq rasanya kamar ini jadi sempit banget yah?
Terus selama di luar kota semua gejala pilek-sakit tenggorokan-migren saya lenyap tanpa bekas. Baru nginjek Jakarta kurang dari 2 jam, koq udah bersin2 lagi?
Yah, paling enggak besok hari Jumat. Masih bisa dianggap libur.
Besok hari Senin saja saya mulai gawe lagi.

Jungkir balik cari kerja lageeee...
Makan warteg dan gorengan lageeee...
Macet lagheee...
Menghirup udara debu lagheee...
Keringetan desek2an di busway lageeee...
Lagu pengantar tidur bukan lagi suara jangkrik melainkan deruman ojek motor...
Bangun pagi enggak lagi ngeliat hamparan sawah menghijau atau gunung yang membiru, tetapi asap jelek dan gedung2 pencakar langit...
Heh... Siapa suruh datang Jakarta?

Jakartaaaaaa.... Jakarta.... I hate you then I love you then I love you then I hate you, then I love you again... If I can make it there, I'll make it anywhere... It's up to you... Jakarta... Jakarta...

***

2 komentar:

  1. knp mau kerja di jkt white rose? di jkt di pagi buta juga jarang rasa dinginnya...tetap aja puanaass..krn sgt kotor udaranya..

    BalasHapus
  2. Halo Ari, thanks for stopping by. Yah, karena dengan segala kejelekannya, kota Jakarta ini buat saya tetap menarik dan exciting, gak ngebosenin, hehehe... Lagian susah cari kerja yang oke di kota kecil tempat asal saya. Setuju udaranya kotor banget, harus cari air purifier kayanya, biar gak bengek. :(

    BalasHapus