Minggu, Mei 09, 2010

I Got A Blog Award! Yayyyy!!!

Category: Blogging

Sebenernya saya mendapat blog award ini sudah sejak bulan Juli tahun lalu, tapi baru sekarang di-publish.

Alasannya? Yaah... agak malu2in sih, tapi terus terang saya gak tau gimana cara ngambil award-nya, hehehe...

Lha sekarang kan udah diambil berarti udah tau donk? Enggak juga, saya cuman pake cara bodoh kok. Copy-paste. Daripada pengen ngambil tapi enggak bisa2.

Award ini dikasih oleh Fanda dari http://bukufanda.blogspot.com/. Ini adalah blog yang isinya membahas resensi buku. Beda sama saya yang blogger amatiran dan tempo2 nulis tempo2 kagak, Fanda ini blogger profesional. Tahun lalu Fanda sempat mampir ke blog saya dan menulis begini:

25 Juli 2009 00:20

Fanda mengatakan...
Aku mampir lagi, mo kasih tau ada award buatmu di blog aku.

Mampir dan bawa pulang ya!

O iya, link blog awar-nya http://bukufanda.blogspot.com/2009/07/duniaku-saat-ini.html, di mana Fanda nulis begini:

Sedang award lainnya aku terima dari mbak Tisti, dan aku berikan buat: Penny, Wulandary, Sari, dan teman baruku sesama pecinta buku, yang katanya sanggup muter-muter di pameran buku dari jam 9 pagi sampe jam 9 malam tanpa berhenti untuk makan: Slim White Rose.

Ma kasih banyak Fanda untuk award-nya. My first blog award ever! Yayyy!!!

Btw. Ada gak yang mau ngajarin saya caranya ngambil award yang bener? *_*' v

***

1 komentar:

  1. Hahaha...aku aja sampe dah lupa udah pernah ngasih award ini. Makasih ya ga pernah lupa utk memasangnya! Sekarang udah nambah 1 pengetahuan lagi kan, yaitu cara pasang award?

    O ya, aku sekarang bikin toko buku bekas online, namanya Vixxio: www.vixxio.com. Kalo sempat kapan2 mampir ya...

    BalasHapus