Kamis, Mei 06, 2010

Thank Heaven for... Cell Phone!


Category: Daily Life


Siapa pun yang menciptakan HP, semoga dia diberkati, amin...

Kenapa? Karena...


  1. Kalau lagi males ngobrol sama seseorang tapi lagi butuh menanyakan sesuatu, cukup kirim sms. Misalnya pas vendor yang gak gitu akrab ulang tahun. Mau nelpon ngasi selamat, males basa-basi, orang cuma kenal gitu2 doang, tapi kalo gak nyelametin juga gimana gitu. Dengan adanya HP, cukup kirim sms singkat, beres.

  2. Gak akan kelihatan kayak orang gila saat saya pura2 ketawa, ngobrol seru dan bertelpon-ria dengan asiknya dengan seseorang saat saya lagi jalan sendirian di mal. Padahal cuman acting doang, biar kelihatan asik, sibuk, dan gak kayak orang kesepian. Ini sangat penting untuk membuat diri merasa (sedikit) lebih baik saat terdampar di mal pada malam minggu dan melihat pasangan lagi pada mesra2an ato kelompok2 heboh rame2 dengan teman dan keluarga, sedangkan saya lagi boyfriend-less dan friend-less. Dengan berlagak ngobrol di HP, saya bisa membela diri: "Gw gak sendirian kok! Gw lagi janjian ma temen nih! Lha ini yang lagi telpunan ma gw!" ato "Gw punya pacar kok! Cuman dia lagi tugas ke Zimbabwe neh! Lha ini si doi saking kangennya ma gw sampe sibuk nelpunin ke HP!" Yah... daripada saya nyanyi2 "Lonely... I'm Ms. Lonely..." Lha kan malah lebih pathetic toh!

  3. Kalo di jalan nyasar, cukup nelpon teman/sodara/pacar/pacar orang yang ngerti jalan untuk panduan jalan gratis. Penting buanget buat orang yang hobi tersesat kayak saya! Tapi ya bayar pulsanya sih...

  4. Kalo lagi babysitting ponakan yang rada rewel, cukup dikasih maen game yang ada di HP. Langsung duduk diem manis deh.

  5. Saat meeting yang lamaaaaa dan garing banget sama si bos dan kudu mendengarkan ceramah doi yang super boring, bisa kirim2an sms sama kolega yang duduk di seberang meja, sambil tetap menjaga profesionalisme, alias berlagak menyimak dengan tekun sambil meng angguk2 manis. Topik sms-nya? Beragam mulai dari gosip Krisdayanti, marketing manager yang affair sama staf akunting, sisa sayur yang masih nempel di gigi si bos (tapi orangnya gak nyadar), sampe bikin doa bersama semoga meeting-nya cepat selesai.

***

1 komentar:

  1. zaman sekarang kalo ga bawa HP aja, seperti berasa ada yang hilang. hehe.

    BalasHapus