Senin, Mei 31, 2010

A Simple Gal's Journal - Monday

Category: Daily Life

Today...

I am grateful for...
Wonderful companionship! Dua orang teman sekantor mengajak saya makan siang bersama. Kami masing2 membawa bekal dari rumah (atau kalo saya sih, dari kos2an). Seorang membawa mie goreng berhiaskan tomat dan ketimun, telor ceplok dan sosis. Yang seorang lagi membawa sop makaroni, tempe goreng, nasi, dan chicken nuggets. Saya membawa nasi, ayam goreng, sayur asem dan lalapan. Kami saling bertukar lauk dan ber bincang2 santai di pantry, membicarakan topik2 ringan mulai dari film Robin Hood yang baru, fashion, sampai tempat2 nongkrong yang oke di Kemang. Kami menghindari bergosip tentang teman sekantor, bos atau office politics. Menyenangkan!

What I wore to work...
Blus sutra kuning, scarf chiffon polkadot hitam putih sebagai pemanis, rok pensil hitam, stocking hitam dan sepatu hitam kitten heels. O iya, saya memakai anting dari bahan kulit kerang berwarna putih sebagai pelengkap.

I'm reading...
Office Spa. Buku kecil ini berisi tips2 relaksasi simpel yang bisa dilakukan di tempat kerja. Misalnya berjalan naik turun tangga untuk membuang rasa senewen, membuat segelas es jahe untuk instant pick-me-up, sampai menyediakan beraneka jenis teh herbal di salah satu sudut meja untuk situasi "darurat". Ringan dan menghibur di kala stress di kantor!

I'm praying for...
Semoga Tuhan mengisi hati saya dengan cinta kasih-Nya yang meluap-luap sehingga saya bisa menjadi seperti air terjun yang melimpahkan cinta dan suka cita kepada orang2 di sekitar saya. Bahkan di saat2 di mana rasanya semua orang pengen saya tusuk pake garpu!

I want to buy...
A pair of pink fuzzy slipper untuk dipakai di kamar kos.

What have I done to make someone smile today?
Saya menelpon staff IT yang memperbaiki laptop saya untuk mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan bahwa selama setahun bekerja, dari sekian banyak orang yang laptop nya dia perbaiki, hanya ada 2 orang yang ingat mengucapkan terima kasih, salah satunya saya! So I'm really glad that I did! A little courtesy goes a long way!

This is a picture I'd like to share with you...
Cover buku Office Spa.

Enjoy the rest of your week!

***

2 komentar: