Selasa, Juni 16, 2009

I Know He's Not That Into Me... But I Don't Care!

Category: Single Life

Saya punya satu temen cowo yang deket banget. TTM gitu. Sebut saja namanya Aniki. Kita sudah "temenan" sejak masi SMA. Sempat hilang kontak selama beberapa tahun waktu kami sama-sama kuliah di Amrik, tapi beda state. Balik Indo kami langsung nyambung lagi.

Dia bukan pacar saya. Saya gak pernah deg-degan atau butterfly in the stomach atau berbunga-bunga atau apalah kalau ketemu dia. Kita sudah temenan sekian lama sehingga masing-masing merasa comfortable banget. Ibaratnya kalaupun saya habis kejedot tembok sampai benjol saya gak akan malu ketemu dia. Kalo sama cowo lain sih, saya pasti ngumpet. Malu bo!

Orang-orang bilang saya gak married2 karena terlalu picky. Dan definisi picky mereka adalah saya maunya cowo sukses yang pendidikan tinggi, lulusan luar negeri, penampilan keren, bawa mobil bagus, punya rumah, karir oke, masa depan cerah. Hmmm... gak juga. Saya punya temen yang kayak gitu, sebut saja namanya Orlando. Kalau dibanding dia, Aniki engga ada apa-apanya. Kalah ganteng, kalah tajir, kalah segalanya deh. Biarpun Aniki juga oke sih.

Tapi kalau disuruh memilih, kalau misalnya, misalnya nih, dua-duanya mendadak ngelamar saya jadi istrinya, siapa yang akan saya pilih? Aniki.

Soalnya kalau sama dia saya bisa jadi diri sendiri, gak perlu pake topeng, gak perlu ja-im. Pokoknya kalau Aniki lamar saya jadi istrinya, tanpa ba-bi-bu saya akan langsung bilang iya. Saya gak akan mikir dia musti punya rumah, modal, tabungan sekian, dll.

Sayangnya...

Ya, sayangnya Aniki gak suka sama saya. Maksud saya, gak suka dalam arti dia pengen saya jadi pacar atau istrinya. Biarpun kita udah kenal lama dan selalu jalan berdua secara rutin.

Saya enggak pernah naksir Aniki, betul. Tapi saya sayang sama dia. Apakah dia sayang sama saya? Gak tau. Yang jelas tiap ada masalah saya selalu cari dia. Kalau ngobrol sama dia selalu nyambung. Kalau saya sedih dia yang hibur saya. Kalau saya ada cerita saya curhat ke dia. DIa itu udah kayak obat penenang dan psikolog pribadi saya.

Diam-diam saya malah mengharap dia gay, jadi dia gak akan pernah ninggalin saya buat cewe lain. Soalnya kalau mendadak dia married terus kita gak bisa jalan berdua lagi, saya pasti nangis2. Buset, koq jahat bener ya saya...

Begitulah hubungan saya sama Aniki.

I know that he's not that into me. But I don't care!

Apakah ada teman-teman di luar sana yang punya pengalaman mirip? Cerita-cerita ke saya ya...

***

2 komentar:

  1. Hi Slim White Rose (SWR),
    first, thanks banget ya uda mampir ke blog gw..
    Hmm.. mau comment dikit soal postan kmu yg ini..menarik cerita mu nih.. Anyway, kalo boleh tau, kmu tau darimana kalo si aniki ga pengen kmu jadi istri/pacarnya. Did he say it to u? Bisa aja dia pengen kamu jadi pacarnya tapi dia ragu perasaan kamu ke dia. hmm.. gimana?
    Salam kenal.

    -alice

    BalasHapus
  2. Hi Alice, thx for stopping by... Justru krn baca2 blog-nya Alice gw akhirnya berani bikin blog sendiri, hehehe.. Cm belon ahli bikin design2 cantik kayak Alice..
    Aniki? Yaaaa... udh temenan ber tahun2, udh sering jalan berdua, udh kasi sinyal udh di pancing2 doi tetep adem ayem dingin kayak es batu... Ditanya kapan mo married katanya belon pengen, tar ajah... Jadi ya gw enjoy aja what little that we have mbil cari2 yg laen, hehehe...

    BalasHapus